TRIK AND TIPS, 3 cara membesarkan tubuh kita/otot tanpa gym dulu



olahraga merupakan setiap kegiatan yang dilakukan untuk melatih tubuh manusia sehingga tubuh terasa lebih sehat dan kuat, baik secara jasmaniah maupun secara rohaniah.
setiap aktivitas spontan, bebas, yang dilaksanakan dalam waktu luang.kadang kala orang ingin membesarkan otot merek ,tetapi mereka tidak tau caranya ,mereka hanya tau membesarkan tubuh mereka harus dengan gym dulu....



trik

1.Tricep Dips.

Untuk melakukannya, bersandarlah pada kursi, lalu letakkan tangan kamu pada tepian kursi tersebut. Pastikan buku-buku jari kamu menunjuk ke depan. Tekuk kaki, lalu turunkan tubuh kamu secara perlahan. Saat menurunkan tubuh, pastikan siku lengan kamu membetuk sudut 90O. Tahan selama beberapa saat, lalu naikkan tubuh kembali. Ulangi gerakan
 2.push up.
lakukan (25-30 kali)lakukan setiap minggu atau stiap hari dengan angaka yang berbeda atau bertambah setiap harinya agar otot kita bias membesar dengan sendirinya.lakukan push up dengan benar apabila salah tidak akan bermanpaat.
 3. Bicycle Maneuver


  • Berbaringlah di lantai dengan kedua tangan diletakkan disamping kepala
  • Tarik lutut sekitar 45 derajat dan mulailah gerakan seperti mengayuh sepeda
  • Sentuh lutut kanan dengan siku kiri dan sebaliknya


tips

Anda perlu mempertimbangkan untuk mengonsumsi makanan-makanan yang mengandung kalori tinggi. Hanya saja, bukan lantas ini artinya Anda boleh menyantap apa saja yang ada di depan mata. Pastikan bahwa asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh adalah dari sumber yang benar dan sehat.Diet yang benar itu penting, maka dari itu setiap orang yang ingin membesarkan otot kaki juga perlu mengikuti tips diet sehat yang benar. Diet ini sangat diperlukan untuk menyeimbangkan latihan fisik yang juga dilakukan agar otot terbangun secara lebih sempurna. Berikut adalah daftar makanan berkalori untuk dikonsumsi:
  • Sayuran
  • Buah
  • Whole grain atau serealia utuh.
  • Daging
  • Kacang-kacangan

Belum ada Komentar untuk "TRIK AND TIPS, 3 cara membesarkan tubuh kita/otot tanpa gym dulu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel