TyranoBuilder, Membuat Game VN Hanya Dengan Fitur Drag and Drop

Hallo ReKazer semua!!

Bertemu lagi dengan saya, nah kali ini saya mau mereview sebuah software game engine bernama TyranoBuilder, sebuah game engine pembuat VN termudah yang pernah saya temukan, jadi tetap baca sampai akhir ya...



Oke, pertama mari kita bahas apa itu VN atau Visual Novel.
Bagi para vvibu termasuk saya pasti tidak asing dengan nama VN ini, kalau tidak tahu jangan ngaku-ngaku vvibu dehh, HAHAHA /evil laught/ /dilempar sendal :'v/

Kenapa saya bilang demikian? ya tentu saja. Anime diadaptasi dari beberapa sumber, Novel Ringan (Light Novel/LN), VN, Game, cerita pendek, dan lain-lain.
Anime yang diadaptasi dari jenis VN contohnya seperti Ao no Kanata no Four Rhythm.


Nah kalau gamenya bisa kalian cari sendiri deh :v

oke kembali ke bahasan TyranoBuilder

Nah saya bisa bilang ini adalah software pembuat VN termudah, mengapa begitu? tentu saja karena fiturnya yang menggunakan drag and drop, jadi nanti disediakan bulatan-bulatan yang nanti tinggal dipindahkan ke layar tengah dan susun sebagaimana plot yang ingin kalian jalankan untuk mencapai ending pada game ori kalian, kalau ada sebuah skenario yang tidak ada fiturnya bisa kalian buat sendiri dengan fitur bulatan bertuliskan script, tapi seharusnya itu tidak terlalu digunakan karena fitur yang umum sudah bisa dibilang 'lengkap'

sekarang bagaimana bisa kalian dapatkan?
Kalian bisa lihat dan beli di steam, atau di situs resmi TyranoBuilder, dan itu sangat dianjurkan, tapi saya ga akan larang juga untuk download versi bajak, lagian udah banyak yang bertebaran kok :v

oke sekian dulu dari saya maaf kalau kependekan, semoga bermanfaat!

Salam Wibu! :v

Belum ada Komentar untuk "TyranoBuilder, Membuat Game VN Hanya Dengan Fitur Drag and Drop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel