Cara Memainkan Banyak Akun Clash Of Clans di satu HP


cianjurgame.com - COC memang banyak diminati banyak gamers, apalagi orang Indonesia.Meskipun terbilang sudah lama, namun sampai kini COC masih dimainkan ribuan bahkan jutaan gamers banyaknya.Serta tidak jarang kalo seorang gamers mempunyai banyak akun COC yang dimainkannya.Lha, caranya gimana ?Selain dengan cara menghubungkan COC dengan akun Google Play lainnya, cara klon juga bisa menjadi salah satu triknya.Selain tidak capek kunak-konek ludang-loding tiap ganti akun, caranya pun sangat mudah.Check Thiz Out !

Cara Klon COC Agar Bisa Memainkan Banyak Akun

Syarat yang diperlukan :

 - Android sudah di-Root
Caranya bisa dilihat disini !

 - Android sudah terinstal Lucky Patcher
DL aplikasinya disini !

 - Android sudah terinstal Root Explorer
DL aplikasinya disini !

 - Android sudah terinstal Clash Of Clans
Kalo yang ini udah pasti terpenuhi ya, kalo belum bisa DL disini !


Pastikan semua syarat udah terpenuhi, so lanjut....

Sipp, langsung ke langkah-langkahnya.Perhatikan di bawah ini.

 1) Pastikan di COC kamu sudah terhubung ke akun google play.Hal ini agar nanti data COC tidak hilang dan bisa dipindahkan ke klon nantinya.

 2) Buka Lucky Patcher.Sentuh & tahan pada ikon COC, lalu pilih Clone application (it work not for all) dan Clone (settingannya biarkan secara default).Setelah selesai (1-5 menit), pilih Install clone.




 3) Setelah klon COC terinstal, jangan dimainkan.Buka aplikasi Root Explorer.Masuk ke folder data/data.Cari folder com.supercell.clashofclans .Kamu akan melihat ada dua folder tersebut yang mirip, hanya berbeda akhiran saja.Pada gambar, com.supercell.clashofclans merupakan folder data COC original tersimpan, sedangkan com.supercell.clashofclant merupakan penyimpanan data COC klon.


 4) Pada folder com.supercell.clashofclans, copy kan folder shared_prefs dan paste ke folder com.supercell.clashofclant yang tadi.



 5) Setelah di paste, sentuh dan tahan folder shared_prefs yang ada di com.supercell.clashofclant lalu sentuh opsi (pojok kanan atas) dan pilih Permissions.Pastikan settingannya seperti di gambar lalu sentuh OK.


 5) Buka COC klon tadi, apakah basenya berubah menjadi base COC original ?Bila iya, maka kamu tinggal hubungkan COC original ke akun COC kamu yang lainnya.Maka kamu sudah mempunyai 2 game/akun COC di android yang sama.


 6) Ulangi langkah 1-5 untuk terus menambahkan COC klon yang lainnya.


Gimana ?Penuhin deh tu storage kamu sama data COC.Btw,ini juga berlaku pada game-game lain juga lho !gak percaya ?Coba aja sendiri !


Kurang jelas ? KOMEN !!!
Semoga bermanfaat :3

Belum ada Komentar untuk "Cara Memainkan Banyak Akun Clash Of Clans di satu HP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel